ASAS KESELAMATAN RAKYAT MERUPAKAN HUKUM TERTINGGI DALAM PENANGGULANGAN VIRUS CORONA

Perangkat Desa Ngabenrejo Kec. Grobogan Kab. Grobogan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Desa Ngabenrejo, Sabtu (28/3/2020).

Pencegahan dan penyebaran wabah covid-19 di lingkungan masyarakat, Pemerintah Desa Ngabenrejo Kec. Grobogan Kab. Grobogan lakukan penyemprotan disinfektan.

Sugihandoko selaku Kepala Desa Ngabenrejo mengkonfirmasi “kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu usaha kami selaku Pemerintah Desa Ngabenrejo berserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 atau sering di sebut virus corona. Kami melakukan penyemprotan disinfektan agar masyarakat tidak khawatir kalau ke Kantor Desa Ngabenrejo. Dimulai dari Kantor Desa langsung ke Sarana Ibadah, Sekolah, Posyandu, Paud, Madin dan tempat yang dicurigai ada banyak virus tersebut”.

Ini sebagai langkah antisipasi agar virus corona tidak terkena warga Desa Ngabenrejo dan ini dilakukan sesuai arahan Pemerintah Pusat, mulai dari pusat sampai ke tingkat ke camat. Sebab penyebaran virus corona tidak bisa dianggap remeh, kami pihak Pemdes Ngabenrejo akan selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan (cuci tangan dengan sabun), menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan hindari keramaian.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *